Sabtu, 14 Januari 2012

Akui Kebolehan Lawan

Baru Pertama Kali, Jadikan Hasil sebagai Pelajaran  
          Kediri – Permainan menajubkan kembali hadir di hari ketiga perhelatan akbar  Honda - KBC IV. Atlet-atlet baru pun disuguhkan untuk adu pertunjukkan. Sebut saja tim dari SMAN 1 Kedungwaru yang baru pertama kali ini bermain dalam kompetisi besar.” Agak grogi tadi saat bertanding. Lawan kami cukup gesit”  ungkap Zehrina.
          Bagi SMAN 1 Kedungwaru sebenarnya kompetisi ini bukan yang pertama.” Sebenarnya ini sudah tahun keempat sekolah kami mengikuti ajang ini. Hanya saja atlet yang ikut bertanding terbilang baru. Rata-rata dari mereka berasal dari kelas sepuluh yang baru 6 bulan bergabung dengan sekolah mereka” ujarnya sekali lagi.
          Mereka juga mengakui dari awal pertandingan, tim SMKN 2 Blitar telah menujukkan kelihaian mereka. Tak heran jika sejak quarter pertama hingga pertandingan usai, skor mereka terus mengalami naik daun.” Saya mengakui strategi mereka cukup mengesankan. Diringkas dengan permainan yang cukup baik. Dan juga komunikasi yang mereka terapkan membuat saya dapat mengambil sebuah pelajaran yang berharga”,terang Zehrina siswi SMAN 1 Kedungwaru kelas XI-A4 yang baru-baru ini menjabat sebagai kapten.
          Meski tak membawa pulang sebagai finalis 8 besar mereka cukup berbangga hati mempunyai kesempatan bertanding dalam kompetisi ini. Tetap unggulkan sportivitas seperti apa yang diinginkan oleh pelatih mereka.” Jadikan ini sebagai pengalaman saja. Kalau menang ya disyukuri dan kalau kalah ya berarti harus berlatih lebih giat lagi” kata sang kapten saat ditemui tim jurnalis MAN 3 Kediri.
                   

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Cool Neon Green Outer Glow Pointer