Jumat, 13 Januari 2012

Ingin Lebih Fokus Saat di Lapangan

Tak Ada Target, Hanya Ingin Permainan Bagus

KEDIRI- Kompetisi Basketball Competition terbesar di Kediri dan sekitarnya yang diselenggarakan di GOR Surya Unik, hari ini mencapai hari ketiga sejak opening 2 hari yang lalu (11 Januari 2012). Pertandingan hari ini pun berjalan cukup lancar dengan suporter dan persaingan dua kubu yang saling adu kebolehan. Empat pertandingan langsung digelar dimulai pukul 13.30-18.10. Dan hanya empat tim yang mendapat tiket menuju babak delapan besar.

Seperti tim putri Smapta ( SMAN 7 Kediri ) yang lolos mengungguli SMAN 3 Nganjuk dengan skor mentah 32-10, dan berhak atas kesempatan bertanding di babak perempat final. Memang di menit-menit awal pertandingan tim putri asal Smapta telah menunjukkan kebagusan permainan mereka. Tak heran jika mereka berhasil memborong skor yang cukup memuaskan.”Ini baru awal. Belum puas rasanya jika tidak menggondol kemenangan untuk sekolah” ujar Nadya Maya Sabrina, siswi kelas 12 - IPS 1 dan kapten tim SMAN 7 Kediri saat wawancara seusai peregangan dan evaluasi bersama pelatih mereka.
Okta Dwi Nugraha, sang pelatih yang juga alumnus SMAN 7 Kediri tahun 2007 berharap untuk latihan babak penentuan ini tidak ada kendala sepert latihan-latihan sebelumnya.”Karena rata-rata pemain adalah kelas dua belas jadi agak sulit untuk meminta izin ke orang tua mereka masing-masing. Belum lagi kendala hujan setiap latihan sore” ujar pria berusia 23 tahun tersebut.”Saya juga berharap untuk ke depannya anak-anak bisa fokus pada bola dan lapangan” imbuhnya.Ketika ditanya soal target untuk selanjutnya, hanya permainan yang suportiv dan yang terpenting punya permainan yang bagus terang Okta.
Selain tim putri SMAN 7 Kediri yang yang mempunyai golden ticket ke babak delapan besar, adapula tim putra SMPN 2 Kepung yang mengalahkan tim tuan rumah SMPN 4 Kediri dengan skor 31-23, tim putra SMAN 2 Pare yang menyuguhkan skor 29-25 melawan SMKN 1 Nganjuk, dan tim putra SMAN 1 Karangan Trenggalek yang menerima kekalahan sempurna dari SMAN 1 Kediri dengan skor 20-38.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cool Neon Green Outer Glow Pointer