Rabu, 25 Januari 2012

Perebutan Tiket Menuju Final

Suporter Smaboy
Penuhi Tribun
Pertandingan antara SMAN 1 Boyolangu melawan SMAN 1 Kedungwaru sihir para penonton yang hadir hari ini ( 25/01 ). Tidak seperti hari-hari biasanya yang terlihat lenggang, tribun GOR Surya Unik hari ini terpenuhi dengan suporter Smaboy ( SMAN 1 Boyolangu ) lengkap dengan alat dan yel-yel pendukung.

Rela datang jauh-jauh dari Tulung Agung untuk sekedar penyemangat tim mereka, Smaboy harus menanggung kekecewaan karena tidak membawa pulang skor apik dan tanpa sandangan nama lolos final untuk tim mereka. Kekalahan skor 58-38 atas SMAN 1 Kedung Waru justru tidak surutkan semangat suporter Smaboy ini. “Datang semangat pulang pun harus semangat” ungkap salah satu suporter yang tidak ingin diketahui namanya. Walau kecewa tim Smaboy berhak untuk tiket menuju perebutan juara 3 dan 4. “ Tidak perlu kecewa kan permainan jadi harus sportif. Masih ada tim putri yang akan bertanding besok ( minggu 29/01 )” ucap Alim salah satu suporter Smaboy dengan optimismenya.
Awal pertandingan dibuka dengan pembuktian ketangguhan tim putri dalam kota SMPN 4 Kediri yang terpaut enam skor lebih unggul dari SMPN 2 Tulung Agung yaitu 34-27.  Di jam kedua dilanjutkan pertandingan maut oleh tim putra SMPK Santa Maria Tulung Agung melawan SMPN 1 Wates yang berlangsung sengit. Dua tim ini adalah tim yang sama-sama kuat dan unggul sejak quarter pertama dengan persaingan skor yang saling mendahului. Serangan semakin digencarkan tim SMPN 1 Wates di quarter kedua hingga pertandingan usai kemenangan telak diraih oleh tim SMPN 1 Wates dan berhak menuju final perebutan gelar juara.
Di jam ketiga tribun mulai dipenuhi para suporter tidak ketinggalan pula suporter Smaboy yang siap memenuhi seluruh tribun dalam stadion sore tadi. Dalam pertandingan ini tim putri SMAN 8 Kediri siap bertempur dengan tim sesama dalam kota SMKN 2 Kediri. Quater pertama tim SMKN 2 Kediri langsung dihabisi tim SMAN 8 Kediri. Poin-poin tak tertandingi dicetak secara terus menerus oleh tim SMAN 8 Kediri sehingga di awal pertandingan dapat ditebak kemenangan telak menjadi milik tim SMAN 8 Kediri dengan skor 49-16.

1 komentar:

Alhamdulillah posting yang bermanfaat. saya suka. semoga menjadi amal jariyah bagi penulis. terus berkarya, sebar luaskan dakwah Islam, jalin silaturahmi, silakan follow saya http://www.siteislami.co.cc , semoga menambah ilmu kita. amin

Posting Komentar

 

Cool Neon Green Outer Glow Pointer