Rabu, 11 Januari 2012

SKOR MATI SMAN 1 KAUMAN 34-02


             GOR Surya UNIK – Pertandingan antara SMAN 1 PTN. Rowo dengan SMAN 1 Kauman yang berlangsung kemarin, Rabu (11/01) awalnya sangat menegangkan karena skor keduanya sama yaitu 0 – 0. Hingga Teja, kapten tim SMAN 1 Kauman yang bernomor punggung 5, mencuri 2 point pertama dari SMAN 1 PTN. Rowo. Itu membuat semangat arek SMAN 1 Kauman untuk menambah pointnya. Diset pertama SMAN 1 PTN. Rowo belum bisa mencuri point dari SMAN 1 Kauman dengan skor 0 – 5.Diset kedua pun SMAN 1 PTN. Rowo belum  juga bisa memecahkan telurnya. Sementara dari SMAN 1 Kauman terus menambah point mereka menjadi 12 point hingga set kedua berakhir.

Di KBC IV selain kompetisi basket, journalist blog, free dance, supporter battle and photograph, ada juga kompetisi three point yang diadakan disela-sela waktu istirahat untuk set ke tiga. Dari SMAN 1 PTN. Rowo ada dua orang yang mengikuti yaitu Kiki dan Muhammad. Sedangkan dari SMAN 1 Kauman yaitu Bagas dan Faizal. Namun, kedua tim tersebut belum bisa mengeksekusi three point.
Akhirnya pada set ketiga, bocah yang bernomor punggung 10 dari SMAN 1 PTN. Rowo bisa mencuri 2 point dari SMAN 1 Kauman. Namun, pada set ketiga kemenangan tetap dipegang SMAN 1 Kauman dengan skor 23 – 02. Diset keempat pun, SMAN 1 PTN. Rowo menyerah dengan skor mati 34 – 02.
Kemenangan SMAN 1 Kauman tidak lepas dari peran seorang pelatih. Dipertandingan kali ini, pelatih dari SMAN 1 Kauman menerapkan strategi “man to man” kepada anak asuhnya. “Sebenarnya, saya kurang puas dengan permainan anak-anak kali ini. Hal ini dimungkinkan faktor kecapekan karena kemarin anak-anak baru saja bertanding di Tulung  Agung,” kata Hendra Indra Suara, 19, pelatih tim basket SMAN 1 Kauman. Hendra merupakan alumni dari SMAN 1 Kauman dan menjadi pelatih di SMAN 1 Kauman masih satu tahun.
Hendra juga menambahkan  bahwa untuk menghadapi pertandingan kali ini, timnya latihan hanya 3 kali dalam seminggu. Dan ia lebih memberikan refreshing kepada anak asuhnya dan memberikan semangat kepada mereka. Harapannya ke depan, Hendra menginginkan anak-anak asuhnya untuk mengoreksi diri sendiri agar mereka lebih siap lagi untuk bertanding dibabak selanjutnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Cool Neon Green Outer Glow Pointer