Kamis, 12 Januari 2012

Heboh Suporter SMPK Santa Maria Tulung Agung

 Penyemangat suporter tuntun SMPK Santa Maria T.A ke babak berikutnya
Kediri- GOR Surya Unik hari ini terlihat lenggang. Terlihat dari beberapa kursi penonton yang tidak terisi. Berbeda dengan kemarin saat opening KBC IV yang dihadiri hampir seluruh peserta yang terlibat dalam ajang besar ini. Sedikitnya penonton yang hadir di hari kedua dalam kompetisi ini bukan berarti sedikit pula semangat pemain dan para suporternya. Kecemasan dan ketegangan suporter terbaca dari cara mereka mengespresikan setiap gelindingan bola jagoan sekolah mereka.

Teriakan, yel-yel penyemangat, dan kata-kata motivasi terlontar dari setiap kehebohan para suporter. Jika bola di dribble menuju kandang lawan kehisterisan yang berlebih akan muncul tanpa komando. Meluncur begitu saja sengatan suporter untuk tim mereka. Begitu juga saat tim lawan berhasil meloloskoan bola ke dalam ring pertahanan. Nada kecewa akan terdeteksi di sela-sela semangat suporter. Namun, kekecewaan itu tidak mereka tunjukkan di depan tim mereka yang sedang memperjuangkan nama baik sekolah.
Berkat kekompakan suporter dan tim itulah yang membawa basket SMPK Santa Maria Tulung Agung menuju babak selanjutnya. Dan tantangan kemenangan untuk SMPK Santa Maria pun telah menanti di depan mata. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cool Neon Green Outer Glow Pointer