Minggu, 15 Januari 2012

KBC Berlangsung Panas

Awal Turuti Kakak
Lama-lama Menjadi Hobi

Kediri- Pertandingan maut yang dinanti akhirnya terjadi hari ini juga ( 15/01 ). 16 tim berjuang untuk mendapat kesempatan menuju 8 besar. Pertandingan yang dibuka sejak pukul delapan pagi tadi menegangkan GOR Surya Unik dengan pertahanan-pertahanan baik dari masing-masing tim. Dan hanya 8 tim yang berhasil meloloskan diri menunju 8 besar.
Gebrakan luar biasa terbukti saat pertandingan jam ke-7 oleh tim putra SMA P.DHAHA melawan SMAN 1 Kedungwaru. Kemampuan layaknya atlet dan kekompakan yang bisa dikatakan jempol menjadikan SMAN 1 Kedungwaru mendapat skor yang mengesankan para suporter yaitu 58-04. Tidak sia-sia pengorbanan waktu yang diluangkan tim SMAN 1 Kedungwaru untuk berlatih saat liburan kemarin.” Allhamdulillah,semua itu berkat latihan intensif dan motivasi dari pelatih kami”, ujar Aldo salah satu pemain dari tim SMAN 1 Kedungwaru.
Berawal dari mengikuti saran sang kakak untuk bergabung dalam ekstra basket menjadikan Aldo Mahendra Putra menyukai olahraga yang satu ini. Tak tanggung-tanggung posisi runner-up pernah Aldo dan timnya persembahkan saat masih duduk di bangku SMP. “ Semoga untuk pertandingan KBC tahun ini saya dan tim bisa membawa nama baik sekolah”, harap Aldo yang duduk di bangku kelas sepuluh. Aldo juga berharap tahun depan untuk diadakan kembali ajang seperti ini. “ Menurut saya, acara ini baik untuk pelajar-pelajar seperti kita. Pertama, untuk menyalurkan minat dan bakat. Kedua, untuk melatih kemampuan kita”, ungkapnya lagi. Saat ditanya tentang pendapat permainan lawan, Aldo tidak berkomentar apapun dan merasa semua sudah menunjukkan permainan terbaik mereka.
Kemudian, di pertandingan jam ke-8 kembali penonton dikejutkan dengan permainan cewek-cewek tangguh asal SMAN 1 Boyolangu vs SMAN 1 T. Anom dengan tekor skor kemenangan telak di tangan tim SMAN 1 Boyolangu 66-03. Dan, duel sengit antara tim putra SMAN 5 Kediri melawan tetangga daerah kota, SMAN 1 Pare dengan skor 46-39.
Selain itu, di awal permainan eksistensi ditunjukkan oleh tim putri SMPN 1 Wates yang mengungguli SMPN 1 Plosoklaten dengan skor 25-16. Dilanjutkan dengan tim putra SMAN 2 Nganjuk melawan SMAN 1 Puncu dan SMAN 2 Nganjuk berhasil melangkahi dengan skor 31-20. Di jam ke-3skor mati 55-17 disuguhkan oleh tim putri SMAN 1 Nganjuk vs SMAN 1 Ngoro. Perjalanan mulus menuju delapan besar diteruskan oleh tim putra SMAK DIPO Blitar dengan skor 43-15 melawan SMKN 3 T. Agung. Serta tim putri SMPN 1 Semen yang berhak menuju 8 besar melawan SMPN 1 Kauman dengan skor tak tertandingi 20-0.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Cool Neon Green Outer Glow Pointer