Minggu, 22 Januari 2012

Honda-KBC IV Kembali Diguncang

 Hari ini GOR Surya Unik diguncang dengan permainan-permainan yang luar biasa. Bagaimana tidak hari ini ( 22/01 ) tujuh pertandingan digelar dengan 14 tim yang berlaga serta heboh suporter menambah riuhnya GOR Surya Unik tadi. Peramainan imbang antara dua tim membuat suporeter merasa gemas. Skor saling mengejar dari quarter pertama hingga skor akhir yang hanya beda tipis.Tak mau kalah  tiga tim freedance hadir di tengah-tengah acara pertandingan menunjukkan kemampuan mereka.

Seperti yang terjadi dalam pertandingan jam ke-5. Terlihat jelas persaingan ketat antara tim SMPN 1 Kauman melawan SMPN 1 Wates. Poin-poin yang saling mengejar satu sama lain seakan membakar semua yang hadir dalam pertunjukkan duel seru ini. Lelah, emosi, dan ketegangan terbaca jelas di laga ke-5 tadi. Hingga menit terakhir keberuntungan berpihak kepada tim SMPN 1 Kauman dengan menang tipis dari tim lawan yaitu 51-49.
Pertandingan awal dibuka dengan skor 31-14 oleh tim putri SMPN 4 Kediri dengan SMPN 1 Wates. Dilanjutkan dengan tim tuan rumah putri SMKN 2 Kediri melawan SMAN 1 Karangan dengan skor terpaut jauh 37-14. Laga ke-tiga ada tim putra SMAN 8 Kediri yang bertanding dengan SMAN 2 Nganjuk yang harus rela membawa tiket menuju babak 8 besar dengan skor pasti 41-25. 54-31 skor yang diraih oleh SMK DIPO Blitar vs SMK Kartanegara berhasil menuntun SMK DIPO Blitar ke babak berikutnya. Dan pertandingan ke 6 dengan tekor nilai 10-37 dimana tim putri tuan rumah SMA Pawyatan Doho Kediri harus mengakui kemenangan SMAN 1 Boyolangu.
Di akhir pertandingan suporter kian membludak. Di jam ini benar-benar terlihat keunggulan masing-masing tim. SMAN 1 Kedungwaru yang berhadapan langsung dengan SMAN 7 Kediri. Kegiatan saling kejar mengejar kembali membuat sorak suporter masing-masing tim. Insiden jatuh pun acap kali terulang di sela-sela pertandingan. Namun,jatuhnya pemain tidak membuat tim masing-masing patah semangat. Mereka malah semakin menggencarkan aksi perlawanan masing-masing. Hingga peluit terakhir tanda usainya pertandingan membawa SMAN 1 Kedungwaru menuju babak 8 besar dengan skor lumayan jauh 46-30.
.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Cool Neon Green Outer Glow Pointer